Latihan Gabungan Yang AMAZING !!!

Latihan gabungan selalu menjadi ajang menarik untuk kembali bertegur sapa dan mengeratkan kembali tali persaudaraan, selain tentunya berlatih bersama memanfaatkan energi universe melalui sinergi, kolaborasi, dan koordinasi.

Tapi ada hal yang BEDA BANGET di latgab kali ini lo kak, ini 5 hal teratas di catatan admin tentang latgab kemarin.

1

JUMLAH
PESERTA

900 orang peserta terkonfirmasi dan diestimasi peserta mencapai lebih dari 1000 orang. Ini rekor untuk kegiatan di Padepokan dan rekor untuk latihan gabungan yang biasanya dihadiri 300 – 400 orang peserta. AMAZING banget deh kak… banyak banget anggota lama yang hadir, jadi ajang reuni akbar, seru !

2

UNDANGAN
LANGSUNG
KDZA

Coach DZA dengan cermat membaca kebutuhan anggota komunitas dan menentukan tema yang secara tepat menjawab “kehausan” akan ilmu dan keilmuan pengobatan. Kecermatan ini digabung dengan undangan personal langsung dari Coach DZA di grup – grup komunikasi (tidak oleh pengurus seperti laiknya latgab sebelumnya) menjadi faktor utama AMAZINGnya jumlah peserta hingga jajaran kendaraan memadati area cimenyan.

Anggota hadir dari berbagai kota, jakarta, purwakarta, surabaya, malang, kuningan turut hadir. Bahkan anggota dari batam berniat hadir jika tidak terkendala jadwal kegiatan yang mendadak. Ini seperti “wake up” call untuk komunitas setelah selama dua tahun lebih dorman.

3

LATGAB PERTAMA
BERTEMA KESEHATAN

Nuansa pengobatan mulai muncul saat event Lemurian Meditation di Uluwatu, Bali tahun 2015 dimana seluruh peserta “dibuka” titik vortha. Pada saat itu Coach DZA menyampaikan bahwa karakteristik energi yang dominan adalah pengobatan.

Dua tahun kemudian nampaknya universe menunjukkan jalan bagi berkembangnya energi pengobatan, coach DZA menyarankan dilaksanakannya event Defib Energy Healing sekaligus launching program kelas fokus kesehatan : Vallgara Sagara Tanaga yang ditentukan tanggalnya di 25 Februari 2018 di Anomali Magnetik Cikole.

Dengan trend latihan gabungan pengobatan yang akan dilaksanakan setidaknya satu kali setiap bulan (setelah Defib Cikole, ada Sayang Heulang di 1 April 2018), mari kita lihat pola ini sebagai proses meniti anak tangga. Coach DZA akan membimbing dan menunjukkan tiap tahap prosesnya dari latihan satu ke latihan berikutnya AMAZING banget kan kak !

Nah, mumpung kita baru mulai nih,… yuk konsisten berlatih supaya ngga ketinggalan naik anak tangganya.

4

PENGUATAN
MATERI
ESENSIAL

Ada hal yang menarik dalam penyusunan rencana seri latihan bertema kesehatan yaitu : back tracking. Jadwal yang pertama ditentukan adalah event Sayang Heulang ( 1 April 2018 ) ditentukan pada 20 November 2017. Jadwal kedua yang disarankan oleh Coach KDZA adalah Defib Energy Healing ( 25 februari 2018 ) dan yang terakhir adalah latgab 11 Februari 2018.

Coach DZA menginisiasi Latihan Gabungan  11.02.2018 sebagai pra event Defib Cikole,  itulah mengapa di latgab penguatan energi dilakukan secara penuh dan teknik latihan dasar deteksi, pengobatan, dan grounding diberikan dan latihan ditutup tanpa sesi tanya jawab tapi dengan pesan agar materi yang baru saja disampaikan dilatih, dan diaplikasikan terlebih dahulu (baru setelah itu didiskusikan).

Latihan di Cikole secara alami merupakan langkah awal melejitkan kemampuan terapi karena jika mau jujur tentunya kita dapat merasakan bahwa apa yang didapat saat latgab 11.02.2018 masih memerlukan banyak latihan, pengasahan dan pendalaman materi. Cikole akan menjadi saringan pertama dalam perjalanan sebagai terapis pengobatan (haleva). Kemudian Sayang Heulang akan menjadi ajang pembuktian berikutnya, demikian pula dengan event latgab pengobatan setelah sayang heulang.

Tangga yang naik dan saringan pada tiap tahapnya merupakan nuansa latihan gabungan pengobatan. Kita sebagai penerima keilmuan memiliki pilihan apakah akan terus meniti jalan terjal pengembangan diri atau berhenti di sebuah anak tangga. Menarik dan skenario yang AMAZING sekali kan kak !

5

PENGENALAN
PILAR
PENGOBATAN

Jika diperhatikan dengan seksama, latgab kemarin benar – benar latihan gabungan berbagai pilar kesehatan. Diantara peserta ada yang menggunakan atribut Kumara, LTLM, Vallgara, juga terapis – terapis MTHI yang sama sama berlatih bersebelahan penuh kehangatan dan persaudaraan.

Kemudian Coach DZA memperkenalkan para pemimpin pilar kesehatan. Ada Kang Saroso dari komunitas terapi Kumara yang sudah eksis melayani masyarakat sejak tahun 2003. Di latgab kali ini kang Saroso membawa belasan anggota seniornya dari berbagai kota untuk menambah referensi keilmuan. Diperkenalkan pula Kang Yogi ketua LTLM  dan Kang Jodi ketua divisi Haleva (bagian dari LTLM) yang dibentuk pada 2016. Pilar terakhir yang diperkenalkan adalah pilar “termuda” yaitu Vallgara. Termuda karena proses re-vitalisasi dan re-branding resminya baru akan disongsong pada 25 Februari 2018 pada event Defib Cikole.

Pesan Coach DZA AMAZING dan sangat jelas dihadapan khalayak bahwa pilar – pilar dibentuk untuk saling menguatkan : bersinergi, berkolaborasi, dan berkoordinasi. Anggota dipersilakan memilih hendak bergabung pada pilar manapun yang dirasakan paling sesuai.

Nah itu kak, 5 hal amazing di latgab 11 februari 2018 lalu..
Nantikan info – info amazing lainnya khusus untuk kakak yang amazing.

 Ikuti info Vallgara via media sosial kita ya  !

Facebook
http://bit.ly/facebookvallgara

Telegram
http://bit.ly/vallgara

Bantu bagikan informasi ini ya kak, karena kakak baik dan amazing, always…

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *