/* * */

Visi

MENDEKATKAN AKSES KEILMUAN

Menjadi komunitas terdepan dalam membantu sesama manusia dan ikut serta dalam membangun kemandirian masyarakat dengan membuka akses seluas luasnya bagi masyarakat untuk mengenal, mempelajari, dan mendalami proses olah nafas bagi kesehatan.

Pendekatan

SINERGI | KOLABORASI | KOORDINASI

Vallgara memandang kebhinekaan sebagai aset perlu dan berharga dalam membangun komunitas oleh karenanya setiap proses di vallgara haruslah bernafaskan sinergi, kolaborasi, dan koordinasi.

Kegiatan

Pemanfaatan teknologi informasi menjadi pendekatan vallgara dalam mengantarkan ilmu pada anggota komunitas yang tersebar. Oleh karena itu kegiatan rutin seperti latihan reguler, latihan gabungan, juga kegiatan komunitas lainnya akan memanfaatkan sarana media sosial.

1

PEMBINA

1

LIFE COACH

19

ANGGOTA

1

KEGIATAN

Coach Dicky Zainal Arifin

Coach Dicky Zainal Arifin (KDZA) dikenal sebagai pribadi multi talenta yang memiliki bakat, wawasan, dan keterampilan yang luas mulai dari optimalisasi energi tubuh melalui olah nafas hingga penelitian peradaban dan teknologi.

Di kelas fokus kesehatan : Vallgara Sagara Tanaga, KDZA berperan sebagai Pembina sekaligus Pelatih (Coach) yang menawarkan kesempatan untuk mengoptimalkan energi tubuh baik melalui latihan olah nafas konvensional, pemanfaatan ancient technology, anomali magnetik alam, juga teknologi yang khusus dikembangkan untuk mengakselerasi latihan.

di tahun 2018 KDZA menyelaraskan metode latihan dengan alam (universe), melakukan metamorfosa metode latihan yang menekankan pada kerjasama, sinergi, dan kolaborasi dengan tetap berpijak pada sistem olah nafas dasar yang telah diajarkannya sejak tahun 1989.

Melalui Vallgara diharapkan bukan hanya tampilnya terapis – terapis handal yang dapat menjadi solusi di masyarakat, namun lebih dari itu diharapkan munculnya kesadaran kolektif dan kepahaman akan peran manusia dalam tugasnya di semesta ini.

Sekilas Vallgara

Vallgara berasal dari kata VALLO dan GARA yang diambil dari nama lemurian, artinya adalah SAGARA TANAGA atau Samudera / Lautan Energi. Karena kata VALLO  juga terdapat dalam bahasa lain dengan arti yang kurang etis, maka huruf ”O” dihilangkan menjadi VALL sehingga resmilah pada saat itu menjadi VALLGARA dan menjadi ranting satu-satunya yg menggunakan bahasa lemurian.

Pada saat pemberian nama VALLGARA ada harapan besar dari Pembina dan Coach Dicky Zainal Arifin bahwa VALLGARA bisa jadi model bagi ranting lain dan dapat mempersatukan / mempererat tali silahturahim seluruh komunitas murid, pasien, dan simpatisan dari organisasi-organisasi yang dibina oleh Kang Dicky Zainal Arifin.

Sesuai arahan dari KDZA maka pada 2018 Vallgara mentransformasikan dirinya dari sebuah ranting menjadi sebuah kelas fokus kesehatan dengan cakupan yang lebih luas dengan menggunakan teknologi informasi sebagai media yang mendekatkan akses terhadap keilmuan pada anggota – anggotanya.

Peluncuran resmi program re-branding vallgara dimulai pada 25 Februari 2018 pada event Defib Energy Healing di Cikole Jayagiri Resort. Dimana Kak Ashari dan Kak Ambar akan mulai menjalankan amanahnya sebagai Ketua dan wakil Ketua Vallgara.


 Ikuti info Vallgara via media sosial kita ya  !

Facebook
http://bit.ly/facebookvallgara

Telegram
http://bit.ly/vallgara

Bantu bagikan informasi ini ya kak, karena kakak baik dan amazing, always…

Kelas Fokus Kesehatan Vallgara by Coach DZA © 2018