Ikuti Pelatihannya, 0% Risk 100% MoneyBack Guarantee

Proyeksi Astral (atau perjalanan astral) adalah istilah yang digunakan dalam untuk menggambarkan pengalaman keluar dari tubuh atas keinginan sendiri, yang diduga sebagai suatu bentuk dari telepati, yang mengasumsikan adanya jiwa atau kesadaran yang disebut “tubuh astral” yang terpisah dari tubuh fisik dan mampu melakukan perjalanan ke luar ke seluruh penjuru alam semesta.

“TERTARIK & PENASARAN?”

Ikuti pelatihannya yang 100% Risk Free dan Bergaransi 100% Uang Kembali

Apakah Saya Akan Menguasai Skill Ini ?

” Kita tidak akan pernah tahu sebelum mencoba. Hasil adalah sesuatu yang menjadi bonus dari memaksimalkan usaha “

Itu adalah prinsip dari pelatihan yang mengajak peserta training untuk berani mencoba dan berfokus pada hal nyata yang berada dalam kendali kita. Untuk itulah Kak Ashari sebagai pelatih mendesain training yang 100% Risk Free dengan jaminan 100% uang kembali jika peserta belum mampu mencapai target pelatihan, no question asked.

Secara statistik tingkat keberhasilan pelatihan berada di rata – rata 80% yaitu 8 dari 10 orang peserta pelatihan mampu di bimbing mencapai tahap pertama dari proyeksi astral yaitu mampu “keluar” dari tubuh dan mengeksplorasi lingkungan sekitar.

Target Pelatihan

Pelatihan proyeksi astral ini membimbing tahap per tahap dimulai dengan materi dasar sehingga cocok bagi pemula dan mereka yang belum memiliki kemampuan proyeksi astral sebelumnya.

Prasyarat Pelatihan

Tidak ada prasyarat khusus untuk pelatihan ini, selama peserta mampu dan bersedia mengikuti instruksi dan bimbingan dari pelatih maka ia memiliki 80% kesempatan berhasil.

Untuk meningkatkan peluang keberhasilan, peserta dapat mempersiapkan diri dengan melakukan olah raga ringan rutin selama 10 sampai 20 menit setiap hari. Set instruksi dan diskusi pra – pelatihan tersedia melalui grup whatsapp khusus pelatihan, silakan mendaftar sekarang dan bergabung di grup yang dikelola langsung oleh tim astral projection.

Bentuk Pelatihan

Menu pelatihan terdiri atas tiga komponen utama yaitu dasar konsep dimana kita bersama akan membangun kesamaan persepsi mengenai proses proyeksi astral. Apakan aman, faktor pendukung dan tantangan latihan, juga bekal dasar untuk memahami proyeksi astral. Komponen kedua adalah latihan pengondisian dimana peserta akan mempelajari metode latihan yang mendukung dan menaikkan persentasi keberhasilan pelatihan, termasuk pola latihan yang bertujuan memperbesar kapasitas energi untuk meningkatkan level proyeksi astral peserta. Komponen ketiga adalah bimbingan langkah per langkah proyeksi astral yang merupakan inti pelatihan dimana pelatih memberikan bimbingan spesifik pada tiap peserta sesuai kondisi masing – masing. Instruksi dan dukungan spesifik inilah yang menjadi kunci tingkat rata – rata keberhasilan pelatihan yang mencapai 80%.

Hanya Bagi 15 Orang

Kelas fokus berukuran kecil diperlukan untuk mengoptimalkan bimbingan spesifik. Selama pelatihan peserta diharapkan untuk berkomunikasi secara aktif dan terbuka memberikan umpan balik mengenai sensasi yang dirasakan sehingga pelatih dapat memberikan instruksi spesifik yang tepat.

Dengan jumlah maksimal 15 peserta, pelatih dapat secara efektif mengawasi perkembangan setiap peserta latihan. Dengan rata – rata 80% keberhasilan, maka dari 15 peserta latihan diharapkan 12 diantaranya berhasil mencapai target latihan.

Mohamad Ashari

Saya tidak memiliki bakat !!

Saya telah menjadi pelatih lebih dari 20 tahun namun kalimat tadi adalah afirmasi yang saya katakan pada diri sendiri selama bertahun – tahun diawal perjalanan kepelatihan saat menyaksikan teman dan sahabat mampu melakukan proyeksi astral.  Mental blok ini sedemikian tinggi dan tebalnya sehingga saya membatasi diri dan menutup mata pada potensi yang sebenarnya setiap orang miliki ini.

Kesadaran itu tiba saat saya melihat terhentinya keilmuan, melihat tiga tahun generasi penuh potensi tidak dapat melejitkan kemampuannya karena alasan sederhana : pelatih yang belum mampu.

Selama tahun – tahun berikutnya saya mempelajari, menganalisa, bereksperimen, dan akhirnya menarik kesimpulan mengenai proses proyeksi astral.

Ya, saya bisa jadi “tidak berbakat” dan saya sangat bersyukur dilahirkan menjadi orang yang tidak berbakat karena dalam kondisi itu saya dapat mengerti perspektif orang – orang “tidak berbakat” lainnya.

Ternyata tidak ada kehinaan menjadi orang yang “tidak berbakat”, karena semesta menitipkan solusi dan jalan pada orang – orang “tidak berbakat”. Perjalanan mengikis dinding mental blok hingga akhirnya menemukan benang merah dari berbagai metode, mengumpulkan kendala demi kendala dan mencarikan jalan keluarnya sungguh merupakan perjalanan penuh keseruan yang tidak pernah dilalui dan tidak akan dimengerti oleh mereka yang “berbakat”.

Berbakat dan tidak berbakat hanyalah  permainan pikiran, kotak – kotak kecil yang membatasi pandangan dari melihat sesuatu secara apa adanya.

Referensi solusi yang saya miliki merupakan kompilasi dari pengalaman membantu ratusan orang dari berbagai latar belakang meniti jalan proyeksi astral, dan saya siap berbagi dengan setiap peserta yang bersedia mengosongkan gelasnya, mereka yang tulus belajar tanpa menilai, melihat dan menjalani apa adanya.

Win – Win Event

Pelatih menginginkan peserta hadir ke latihan dengan penuh sikap positif tanpa pertimbangan untung – rugi. Oleh karenanya pelatihan didesain dengan jaminan 100% biaya pelatihan dikembalikan jika peserta belum mencapai target latihan yaitu mampu secara sadar mengendalikan tubuh astral di lingkungan terbatas.

No question asked ! Peserta dapat menilai sendiri apakah telah mencapai target latihan tanpa khawatir perlu menjawab pertanyaan apapun. Jika belum berhasil saat pelatihan maka tidak ada resiko kehilangan biaya apapun. Materi pelatihan dapat terus dilatih sebagai hadiah dari kami, semoga materi tersebut dapat menjadi pembuka jalan pada penemuan diri di kemudian hari.

Ikuti Pelatihannya Sekarang ..

WAKTU DAN TEMPAT

BATCH 1
Sabtu, 28 April 2018
Pukul 09.00 sd 13.00

BATCH 2
Minggu, 6 Mei 2018
Pukul 09.00 sd 13.00

Lavender Room
Apotek Nursyifa Lt 2
Jl Terusan Buahbatu 220 Bandung

REGISTRASI

Offline :
Apotek Nursyifa
Jl Terusan Buahbatu 220 Bandung

Atau melalui Tel/Whatsapp
0896-1938-3611 (Ambar)

BIAYA KOMITMEN

Rp 1.000.000

Manfaatkan diskon early bird sebesar 50% untuk pendaftaran sebelum tanggal 20 April 2018