Defib #JamanOld vs #JamanNow

Itu adalah definisi sederhana defib yang disampaikan oleh Coach DZA pada event Defib & Dorphall Acceleration Cikole, 25 Februari 2018 lalu sehingga kita dapat melihat bahwa pengambilan tajuk DDA sangatlah tepat mewakili esensi dari latihan. Yang menarik dari event ini adalah Coach DZA membagikan frekuensi defib untuk digunakan oleh para vardazha (murid) di kotanya masing – masing. hal ini memungkinkan vardazha meningkatkan kualitas latihannya menyambut rangkaian latihan fokus pengobatan berikutnya.

Namun jauh sebelum defib #JamanNow yang berfungsi untuk memaksimalkan anomali magnetik dari dorphall, di 2011 Coach DZA juga merilis frekuensi defib yang fungsinya serupa namun teknik penggunaannya berbeda. Frekuensi defib tersebut dinamakan subliminer yang mampu menyisipkan pesan ke alam bawah sadar pendengarnya.

Frekuensi berisi pesan spesifik disamarkan dalam komposisi audio lain sehingga sekilas kita tidak akan menyadari kehadiran pesan subliminer. Di 2011 tim dari PRODIGY merekayasa dua komposisi audio dari OST Naruto yang disisipi pesan “kuat” dan “semangat latihan”. Dengan mendengarkan dua lagu ini diharapkan muncul semangat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas latihan.

Peningkatan semangat dan keseriusan untuk berlatih  sejalan dengan nuansa latihan di 2018 dimana universe memberikan kesempatan bagi para haleva untuk mendapatkan manfaat maksimal. Saat ini kita semua merasakan semangat bahwa latihan gabungan kesehatan haruslah menyajikan materi latihan yang terus meningkat, dan kita sangat menyadari bahwa ini hanya bisa dicapai dengan syarat setiap peserta datang ke latihan dengan persiapan yang baik. Untuk persiapan yang baik tentunya perlu semangat untuk berlatih mandiri, mengaplikasikan, dan “ngulik” berusaha mendalami esensi dari materi dari latihan yang satu ke latihan berikutnya.

Oleh karena itu hari ini kita rilis ulang audio subliminer semangat latihan yang pertama kali dirilis 7 tahun lalu. Satu audio di website vallgara.com dan satu melalui grup telegram kita.

Selamat mengunduh, selamat mendapatkan  dan selamat menebarkan manfaat.
Semoga menambah kesiapan untuk special session training bersama Coach DZA di Sayang Heulang 1 April 2018 mendatang.

Petunjuk pemakaian subliminer penyemangat latihan : dengarkan kedua lagu ini selama 15 sampai 30 menit sehari dengan volume secukupnya, jangan terlampau kecil (dapat menggunakan headset) selama minimal satu minggu.

Silakan gunakan salah satu dari pilihan download berikut :

Satu audio lagi dibagikan melalui grup telegram kita, silakan bergabung dengan satu klik ditautan berikut :

http://bit.ly/vallgara

Selamat berlatih ya kak ! ikuti juga facebook kita di

http://bit.ly/facebookvallgara

Untuk defib #JamanNow proses pendistribusiannya sedang dipersiapkan,
mohon ditunggu ya kak !

Semoga materi ini bisa menambah kualitas persiapan kita untuk event special session training di Sayang Heulang 1 April 2018 nanti.

Untuk tiket sayang heulang sendiri sudah bisa didapatkan di :
1. Kak Sabrina 0812-2017-9844
2. Kak Yati 0878-2469-7977
3. Kak Ina 0819-1039-9563

atau beli online di tokopedia
http://bit.ly/TiketSayangHeulang