Mangga, Kantun Di Latih ….

Coach Dicky Zainal Arifin (DZA) merupakan pribadi luar biasa yang tulus membantu para vardazha untuk mencapai pemahaman yang lebih dalam dan bermakna. Permakluman pada vardazha mendorong Coach DZA terus mengembangkan teknik – teknik latihan yang lebih efektif dan teknologi untuk membantu latihan.

Salah satu yang terbaru dirilis adalah Defib Cikole yaitu frekuensi khusus yang berfungsi memperkuat anomali magnetik alam dan mengoptimalkan proses latihan dalam mengakselerasi mitokondria sel.

Defib Cikole dirilis 25 Februari 2018 dan didistribusikan secara cuma – cuma bagi seluruh vardazha dari berbagai pilar. Sounds too good to be true ! Sebagai vardazha kita harus menyadari konsekuensi, tanggung jawab, juga pesan yang tersirat didalamnya.

Coach DZA telah memberikan kail langsung ke tangan kita, Kini pertanyaannya adalah bagaimana memaksimalkan kesempatan (dan tanggung jawab) ini ?

Waktu terus berjalan dan universe tidak akan menunggu.

DefibJamanNow & DevibJamanOld

Tidak selamanya hal yang terbaru menghilangkan fungsi hal yang lama. Keluarnya jurus latihan yang baru tidak otomatis membuat jurus lama menjadi tidak berharga.

Dalam kasus defid, keduanya saling melengkapi. Satu bekerja pada alam bawah sadar vardazha sedang yang satu bekerja mempersiapkan alam.

DEFIB JAMAN OLD
(naruto)

  • Frekuensi subliminer disisipkan dalam audio lain berisi pesan meningkatkan semangat untuk berlatih
  • Didengarkan oleh peserta latihan dengan menggunakan speaker / headset
  • Mempengaruhi alam bawah sadar
  • Dapat didengarkan setiap hari

DEFIB JAMAN NOW
(cikole)

  • Frekuensi berdiri terpisah dalam bentuk frekuensi asli.
  • “Diperdengarkan” pada alam, frekuensi dimainkan menggunakan speaker (bukan headset). Frekuensi yang tinggi dapat merusak pendengaran jika menggunakan headset dalam jangka waktu yang lama.
  • Mempengaruhi anomali magnetik area yang terpapar frekuensi
  • Dinyalakan menjelang, saat, dan sejenak pasca sesi latihan

Kakak dapat mengunduh file original sebesar 27 MB Defib Cikole dari empat pilihan file sharing berikut, jika belum bisa mengunduh karena lalu lintas padat silakan coba link lainnya atau tunggu hingga tautan dapat kembali diakses.

               

(silakan tinggal dilatih)

Mohon bantuan menyampaikan berita ini pada vardazha lainnya ya kak !
Gabung juga di grup telegram, dengan satu klik ditautan berikut :

http://bit.ly/vallgara

Kunjungi dan like halaman facebook kita di

http://bit.ly/facebookvallgara

Jika tertarik menjadi anggota Vallgara bisa cek di halaman berikut

Daftar Vallgara