Saat orang gila dan pelakor menjadi trending topik…

Formatur pengurus Vallgara Sagara Tanaga yang baru akan diresmikan pada 25  Februari 2018 membuat sebuah pengakuan mengenai video yang direkam pada 11 Februari 2018.

Semua Kesalahan Saya…

Video berdurasi kurang dari 3 menit tentunya belum dapat memuaskan bagi para vardazha yang belum berkesempatan hadir, mereka yang haus akan informasi dan materi terbaru.

Ada mereka yang berada di batam, Kalimantan, Kudus, Surabaya, dan daerah lain yang begitu merindukan kedekatan terhadap komunitas dan ini belum dapat dijawab dengan maksimal oleh vallgara sebagai organisasi yang bervisi mendekatkan keilmuan pada anggotanya. Minimnya penggunaan teknologi informasi 100% merupakan tanggung jawab kami, tutur Kak Ashari sebagai Ketua Vallgara. Kami akan perbaiki di Defib & Dorphall Acceleration di Cikole 25 Februari 2018.

Video yang dibicarakan…

Untuk menebusnya..

Saat ini tim sedang mempersiapkan untuk liputan kegiatan secara live kegiatan DDAC yang akan ditayangkan di halaman facebook vallgara dengan tautan :

http://bit.ly/fbvallgara

Para vardazha terutama yang berada diluar daerah disarankan me-like halaman tersebut agar mendapatkan notifikasi saat siaran dimulai.

Jika situasi sinyal tidak memungkinkan untuk siaran live yang mulus, maka sebagai cadangan vallgara akan merekam kegiatan inti secara penuh yang akan diposting pasca kegiatan di website vallgara.com dan halaman facebook vallgara.

Ini akan menjadi standar peliputan kegiatan – kegiatan vallgara, harapannya manfaat dapat tersampaikan tanpa terikan jarak dan waktu.

Apresiasi

Pengurus Vallgara menghaturkan terima kasih pada seluruh anggota komunitas yang telah membantu. Para kakak amazing dan dahsyat bagi komunitasnya :

  1.  Bagi mereka yang hadir langsung di kegiatan komunitas | Kakak telah membantu terselenggaranya acara, dana dari tiket kegiatan tidak hanya membiayai sewa venue dan membantu akomodasi bagi pemateri. Jika kita renungkan, dengan terselenggaranya acara maka kita akan memiliki dokumentasi materi sarat manfaat yang dapat dinikmati oleh para vardhaza yang belum dapat hadir, bahkan sangat mungkin vardhaza yang belum lahir karena rekaman – rekaman kegiatan masih dapat diakses 20 bahkan mungkin 60 tahun yang akan datang.Dana yang menjadi kas secara bertahap akan kita gunakan melengkapi alat dan infrastruktur untuk mendekatkan keilmuan pada sebanyak mungkin orang dengan lebih baik dari waktu ke waktu.Terima kasih ya kak, kehadiran kakak di kegiatan – kegiatan kita sesungguhnya membuahkan manfaat bukan bagi kakak sendiri saja tapi juga untuk komunitas dan generasi berikutnya.
  2. Bagi para influencer, mereka yang dengan tulus membantu menyebarkan melalui beragam media sosial | Kakak sangat berjasa karena lewat klik sederhana bisa jadi menghubungkan sumber keilmuan pada mereka yang benar – benar membutuhkan, satu klik dapat menjadi harapan dan jawaban dari pertanyaan mereka. tanpa bantuan kakak, materi – materi kebaikan dan manfaat ini hanya akan terkubur di timbunan informasi online tanpa pernah tersampaikan.
  3. Bagi para eksekutor, mereka yang memetik manfaat dan mengaplikasikannya | Kakak adalah teladan yang mengubah informasi dan ilmu menjadi karya nyata yang bermanfaat bagi umat. Tanpa komitmen dan kerja keras kakak maka semuanya hanya berupa wacana yang berbunyi namun tidak pernah dapat menggerakkan dunia. Terus menjadi contoh dan menginspirasi ya kak !

Banyak cara kita dapat bergandeng – tangan, bahu membahu, dan saling membantu. Where there’s a will there’s a way

 ikuti info Vallgara via media sosial kita ya kak !

Facebook
http://bit.ly/fbvallgara

Telegram
http://bit.ly/vallgara

Bagikan informasi ini ya kak, karena kakak baik dan amazing, always…