Lets Try Something NEW !!

Selamat pagi kak, salam hangat dan salam semangat ! Pada kesempatan kali ini kita akan menyimak seluk beluk Special Session Training bersama Coach Dicky Zainal Arifin di Pantai Sayang Heulang. Its something new, sesuatu yang baru bukan hanya latihan gabungan baru pertama di lokasi ini saja, tapi juga karena di Pantai Sayang Heulang (SH) kita tidak akan berbicara mengenai Dorphall.

What ??!! Ngga ada Dorphall ?

Betul sekali, Coach DZA  akan mengonfirmasi bahwa memang di SH titik Dorphallnya lumayan jauh. Lalu ngapain kita latihan di SH ? Simak penjelasannya kak ! Dan ingat bagikan juga ya informasinya agar vardazha lain tidak gagal paham.

Oh ya, Alhamdulillah proses distribusi #DefibJamanNow yaitu frekuensi yang berfungsi memperkuat anomali magnetik sehingga meningkatkan efektifitas latihan dalam mengakselerasi mitokondria sel sudah selesai. Kakak dapat mengikuti tautannya di bagian akhir artikel ini.

LOKASI

Ujung Genteng, Ranca Buaya, Sayang Heulang, Leuweng Sancang merupakan lokasi di sepanjang pesisir selatan garut yang memiliki peran penting dalam Babad Kerajaan Sunda. Leuweung Sancang dikenal sebagai tempat “tilem”nya Prabu Siliwangi, Pantai Sayang Heulang sendiri dikenal sebagai lokasi yang dipilih Prabu Geusan Ulun sebagai petilasannya dan jauh sebelum itu Sayang Heulang merupakan rehat dan memulihkan diri para prajurit Kerajaan Padjajaran setelah latihan dan perang.

Lokasinya SH berada  di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Jangan Berharap Latihan Mudah, Dorphall Jauh !!

Salah satu fungsi anomali magnetik (Dorphall) adalah membantu proses latihan sehingga proses akselerasi mitokondria sel dapat berlipat. Ini yang kita lakukan di Cikole dengan bantuan frekuensi Defib.

Dengan berbekal energi 2 Gradz (2G), 30+ hari kesempatan berlatih mandiri untuk mengasimilasikan kepadatan energi 2G ke tubuh masing- masing, maka Sayang Heulang menjadi ajang pembuktian seberapa besar energi yang diamanahkan oleh Coach DZA berhasil didaya gunakan.

Tidak ada bantuan dorphall yang ada hanyalah kemampuan masing – masing peserta dan titik – titik pertemuan energi di SH yang siap membuka frekuensinya bagi mereka yang memiliki energi yang cukup.

Maka berlatihlah mempersiapkan diri untuk 1 April 2018.

Jangan Sekedar Datang, Tapi Hadirlah !

Datang dan hadir merupakan dua hal yang memiliki esensi berbeda. Hadir memiliki makna tidak hanya datang secara fisik, namun juga datang bersama seluruh pikiran dan perasaan. Hadir adalah mengenai berada pada saat ini, di tempat ini, sepenuhnya.

Untuk datang ke Sayang Heulang bukanlah tantangan yang mudah. Dari sisi lokasi, perjalanan Bandung – Sayang Heulang memerlukan minimal 5 jam perjalanan melalui medan berliku yang memerlukan kehati-hatian dan tingkat kewaspadaan yang tinggi. Pengelolaan waktu juga menjadi tantangan tersendiri, event Sayang Heulang bertepatan dengan libur panjang sehingga peserta yang menginap disarankan melakukan booking penginapan lebih awal, sementara peserta yang tidak berencana menginap perlu cermat memperhitungkan waktu tempuh. Sisi biaya menjadi tantangan klasik yang selalu akan hadir disetiap kegiatan, mengingat di Agustus 2018 Coach DZA juga akan hadir di Selecta Malang.

Jika untuk datang ke Sayang Heulang peserta harus membuktikan kesungguhannya, maka mereka yang hadir di Sayang Heulang tentunya pribadi yang luar biasa.

Ada sesuatu yang menggerakkan hati kita untuk hadir di Sayang Heulang, mungkin suatu saat kakak akan menemukan jawaban yang selama ini kakak cari.

Rundown

Sesi latihan spesial di Sayang Heulang akan dimulai pukul 05.00. Berikut draft rundown yang dapat disampaikan, untuk rundown detail akan diupdate melalui facebook.

  • 04.00 - 04.30

    Sesi Meditasi | Tidak termasuk dalam rundown wajib sehingga merupakan kegiatan pilihan. Selama 30 menit peserta dapat memilih untuk bermeditasi bersama menikmati sensasi energi sayang heulang diiringi musik meditasi dan suara alam pagi hari menjelang waktu shubuh ( pukul 04.36 ).

  • 05.15 - 06.00

    Latihan Pendahuluan | Sesi latihan pendahuluan merupakan menu pembuka di setiap latihan gabungan untuk mempersiapkan fisik juga memberikan kesempatan peserta untuk memasuki mindset latihan. Pada sesi latihan yang berlangsung 30 – 40 menit ini peserta akan dipandu untuk meningkatkan kepekaan dan awareness terhadap energi alam. Pada sesi latihan SH juga akan dibantu dengan latihan kardio ringan sepanjang pantai memanfaatkan kelimpahan ion hasil deburan ombak, sinar matahari pagi, dan elektrolit air laut.

  • 06.00 - 12.00

    Latihan Inti oleh Coach DZA | Merupakan latihan yang materinya disesuaikan dengan kondisi universe. Satu hal yang dapat dipastikan bahwa perkembangan materi akan sangat bergantung pada kesungguhan dan kemampuan peserta latihan. Jadi apapun latihannya,.. senyum dan semangat harus kita tunjukkan.

Persiapan Yang Disarankan

Selain latihan, maka persiapan untuk latihan sesi spesial bersama Coach DZA  yang disarankan adalah :

  • Perlengkapan shalat termasuk alas shalat karena shubuh kemungkinan akan dilaksanakan di lapangan
  • Baju ganti
  • Lempeng Cu – Zn
  • Tiket Kegiatan

Berdasarkan survey, terdapat banyak penginapan dalam rentang harga wajar (disarankan booking awal karena long weekend) demikian pula dengan konsumsi mudah didapatkan.

Oleh – Oleh Terpenting SH Yang Wajib Dibawa Pulang

Saat berlatih kita menggunakan seluruh fokus, perasaan, dan indera untuk bermesraan dengan energi. Pengalaman multi sensory ini akan direkam oleh otak dan yang menariknya : kita dapat kembali berlatih dengan energi yang sama, dengan manfaat yang sama, walaupun di tempat yang berbeda.

Sebagai contoh, jika kita pernah berlatih di Gunung Padang maka sesungguhnya kita dapat kembali melatih energi gunung padang di  rumah masing – masing untuk mendalami karakteristik energi Gunung Padang. Teknik ini akan kita tuliskan sebagai artikel terpisah ya kak !

Jadi, sesungguhnya oleh – oleh yang paling penting dari seluruh latihan di tempat spesial adalah : interaksi dengan karakter energi yang berbeda – beda yang memungkinkan kita berlatih di tempat – tersebut tanpa harus berada secara fisik disana.

Bagaimana mengambil oleh – oleh ini ?
Dengan merasakan seluruh sensasi energi, rasa , dan segala sensasi saat berlatih di lokasi. Artinya hanyut secara penuh menikmati segala sensasi latihan. Ingat dan rekam dengan baik sensasinya, karena sensasi inilah yang akan menjembatani energi kita dan energi tempat tersebut.

Ticket Box

Untuk tiket Sayang Heulang sendiri sudah bisa didapatkan di :
1. Kak Sabrina 0812-2017-9844
2. Kak Yati 0878-2469-7977
3. Kak Ina 0819-1039-9563

atau beli online di tokopedia
http://bit.ly/TiketSayangHeulang

HTM 125.000 murni untuk pembiayaan kegiatan non fasilitas.

Peserta dibawah 12 tahun bebas biaya kegiatan. Biaya tiket masuk lokasi sedang dikoordinasikan dengan pengelola setempat.

Event Partner

Terima kasih pada sponsor kegiatan Sayang Heulang :

  • Air165 | Premium Frequency Water | air165.com
  • Atera27 | Murni Berfrekuensi | atera27.com
  • Levisav Series | levisav.com

Keyword

  1. Lokasi pemulihan
  2. Titik pertemuan energi
  3. Hadir

jadi kira – kira kenapa Sayang Heulang menjadi lokasi latihan kali ini ya ?

#DefibJamanNow yang dirilis dan digunakan pertama kalinya di DDA Cikole 25 Februari 2018 sudah dapat diunduh, silakan klik tombol berikut

Mohon bantuan menyampaikan berita ini pada vardazha lainnya ya kak !
Gabung juga di grup telegram, dengan satu klik ditautan berikut :

http://bit.ly/vallgara

Kunjungi juga  facebook kita di

http://bit.ly/facebookvallgara