Tentang Vallgara

VALLGARA merupakan komunitas pengembangan & pemberdayaan potensi diri melalui pelatihan olah nafas & Tenaga Dalam yang bernaung dibawah Manajemen Terapi Hikmatul Iman Indonesia (MTHI) yang berpusat di Jl. Subang Raya 29 Antapani Bandung.

Inilah Kami Komunitas Olah Nafas Vallgara

Sebagian besar anggotanya berawal dari pasien Up2U, Pasien RUTE HI, Rumah Terapi Jl.Subang 27-29 & pasien-pasien dari para terapis independen LANTERHA. Banyak juga anggota Vallgara yang berasal dari orang-orang yang pernah ikut berlatih di LSBD Hikmatul Iman (saat ini sudah bertransformasi menjadi LANTERHA), yang sudah lama tidak berlatih dan berkeingingan berkumpul dan berlatih kembali dalam suasana kekeluargaan yang asyik dan menyenangkan.

VALLGARA adalah kumpulan orang-orang yang sudah merasakan manfaat dari Latihan Olah-Nafas maupun Terapi Kesehatan di Komunitas Hikmatul Iman Indonesia yang sekarang sudah bertransformasi menjadi LANTERHA.

Penamaan VALLGARA diberikan langsung oleh Kang Dicky Zainal Arifin , pada acara Team Building, Open Dialog & Baksos DISTARCIP di Ds.Tenjolaya Ciwidey.

Para anggota Komunitas VALLGARA, melakukan latihan rutin setiap hari sabtu pagi jam 07:00 – 09:00 di Kantor DISTARCIP/BPPT  Jl.Sukabumi no.21 Bandung.

Secara rutin, komunitas Vallgara melakukan kegiatan outing

Komunitas ini pun aktif melakukan Bakti Sosial Terapi Kesehatan

This slideshow requires JavaScript.


Back to Top ↑
  • Facebook Vallgara

  • Facebook MTHI

  • Twitter Vallgara

  • Testimonials

    Inspirasi dari tulisan Artikel Ria Irawan

    Saya membaca sebuah artikel yang dishare di group WhatsApp Vallgara. Artikel tersebut mengingatkan saya saat melawan sel-sel kelenjar beberapa waktu yang lalu…Alhamdulillah, kesembuhan datangnya dari Allah SWT, syareatnya dengan ikut Terapi juga latihan olah nafas Vallgara, serta betul menjaga pola makan + hidup diperbaiki, yang lebih utama berpikir positif mulai dengan dorongan dari para terapis […]