Kami Memutuskan Untuk Fokus Pada Hal Yang Benar – Benar Dibutuhkan Anggota

Segera setelah launchingnya di 25 februari 2018, kelas fokus kesehatan Vallgara Lemurian membuka latihan offline di STKS Bandung dengan latihan perdana di 12 Maret 2018. Setelah berjalan selama satu semester, tim pengurus vallgara mengadakan evaluasi dan memutuskan untuk menghentikan sementara kegiatan latihan offline.

Hal – hal yang mendasari keputusan ini adalah :

  • Evaluasi Strategi

    Latihan offline diadakan dengan tujuan memberikan kesempatan bagi siapapun yang tertarik untuk mempelajari dan mendalami teknik terapi dan olah nafas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan memperdalam materi. Dalam perjalanannya selama satu semester jumlah peserta yang berlatih aktif kurang dari 5 orang.

    Dengan kondisi ini, kami evaluasi bahwa akan sulit mencapai target sosialisasi materi dan pengembangan organisasi sehingga diperlukan strategi lain yang lebih tepat sasaran.

  • Efisiensi

    Enam bulan merupakan waktu yang cukup untuk menilai efektifitas sebuah program. Bersama kita telah menyelenggarakan 24 sesi latihan secara konsisten dengan investasi 100% kas organisasi. Dengan jumlah sumber daya insani dan waktu yang dimiliki maka Vallgara Lemurian perlu bergerak secara efisien dan pengurus diharuskan menentukan prioritas program secara realistis.

  • Membaca Kebutuhan Anggota

    Latihan offline mungkin diperlukan, namun nampaknya ada hal lain yang lebih diperlukan dan benar – benar menjawab kebutuhan anggota dan simpatisan.

    Kami akan kembali berfokus pada misi awal dengan menekankan pendekatan IT dalam mendekatkan keilmuan pada para vardazha. Kami akan kembali berfokus pada produksi dan distribusi materi berbasis video yang dapat diakses secara online.

  • High Impact - Low Cost Strategy

    Kreatifitas dalam mengadakan kegiatan yang efisien, penuh nuansa pelayanan dalam balutan kehangatan persahabatan merupakan keahlian kami. Kami akan menggunakan kegiatan – kegiatan kaya manfaat ini untuk mendorong setiap anggota untuk berani membuka titik latihan mandiri.

    Dukungan materi dan fleksibilitas organisasi menjadi senjata utama dalam memberikan social impact maksimum di masyarakat.

Kegiatan Yang Menjadi Fokus Vallgara

Fokus #2

Menyelenggarakan kegiatan non rutin yang bernuansa kolaborasi dan kerjasama dalam ranah peningkatan diri dan memberi manfaat bagi khalayak.

Hey kak ! tidak semua yang ditutup itu jelek lo.
Contohnya resleting celana kan bagus kalau ditutup.. Lagi pula kita akan lebih sering bertemu via telegram juga video di Facebook.

So cheer up, berbahagialah !

Coba sekarang gabung di grup dan like halaman facebooknya vallgara ya

Pengurus
Pengurus

Terus support kami dengan ngasih masukan kreatif juga solutif.
Beri tahu kami apa yang kakak perlukan.
Kami akan coba upayakan solusinya.

Pengurus
Pengurus

Like – Share – dan Komen ya kak di halaman media sosial kita.
Karena satu share bisa jadi membukakan pintu harapan bagi mereka yang merindukannya.
Satu klik kakak sangat berharga.

Pengurus
Pengurus

Semoga keberadaan Vallgara Lemurian dapat terus memberi manfaat bagi kakak semua hingga ke generasi berikutnya.

Sampaikan berita ini pada vardazha lainnya ya kak !
Gabung juga di grup telegram, dengan satu klik ditautan berikut :

http://bit.ly/grupvallgara

Simak juga facebook kita di

http://bit.ly/facebookvallgara

Chat whatsapp bisa langsung klik

http://wa.me/6285320269353
http://wa.me/6285320269353
http://wa.me/6285320269353